Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan asal China, Wuling   menarik banyak minat pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, hal itu terbukti dengan dinobatkannya Wuling sebagai merk kendaraan yang paling banyak dicoba oleh pengunjung di pameran mobil itu.

"Kita sudah terima per hari Kamis (26/7) itu sekitar 1200 pengunjung yang melakukan test drive kendaraan Wuling," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, Minggu.

Wuling menyediakan sekitar lima kendaraan yang tersedia dalam area test drive GIIAS 2019. 

"Kita sudah siapkan lima unit test drive, tiga  Almaz Wind, satu Confero dan satu Cortez. yang Almaz seven seater itu yang paling banyak diminati oleh pengunjung yang melakukan test drive," jelasnya.

Produsen kendaraan yang baru mulai eksis di Indonesia sejak 2017 itu tidak menargetkan penjualan dalam pagelaran otomotif terbesar se-Asia Tenggara itu.

Wuling lebih mengutamakan memperkenalkan teknologi yang dibawa oleh Wuling untuk konsumen di Indonesia.

Teknologi yang dihadirkan di antaranya seperti Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.


Baca juga: Mobil dan booth terbaik selama GIIAS 2019

Baca juga: Pilihan mobil harga Rp150 jutaan

Baca juga: Era baru mobilitas, interaksi pemilik-Wuling Almaz via perintah suara

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019