Jakarta (ANTARA) - Royal Enfield menggelar kegiatan safety riding di Gedung Indika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, guna meningkatkan kesadaran berkendara aman kepada para penggunanya.

"Aktivitas ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir risiko kecelakaan sehingga para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman," kata Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu.

Tidak hanya menghadirkan sepeda motor, Royal Enfield juga memberikan perlengkapan protective riding seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara.

Dalam acara ini, para peserta juga dipandu instruktur dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). Para peserta juga mendapatkan pemahaman terhadap faktor dan resiko kecelakaan seperti posisi berkendara dan juga teknik pengeraman yang aman.

Tidak hanya mendapatkan pengetahuan lebih akan berkendara yang aman, puluhan peserta juga diberikan kesempatan test ride Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Baca juga: Royal Enfield luncurkan motor dua silinder, harga nyaris Rp200 juta

Baca juga: Karyawan Royal Enfield India mogok kerja, desak kenaikan upah

Baca juga: Komunitas Royal Enfield salurkan bantuan tsunami Selat Sunda
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019