Jakarta (ANTARA) - Komunitas Calya-Sigra, Calsic Chapter Bogor Raya (CBRaya), akan merayakan hari jadi ke-2 pada 14 Juli di Bogor, Jawa Barat, yang akan diramaikan ratusan mobil milik member dan berbagai komunitas lain.

Ketua Pelaksana, Dean mengungkapkan acara yang ke-2 ini menjadi waktu yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang kerap bekerja sama dengan CBRaya selama ini.

"Pemilihan tema tahun ini My Community My Family (Braya Salawasna) dipilih karena banyak pengguna mobil Calya Sigra, khususnya komunitas mobil Calsic, yang menjadi bagian penting dalam Club ini," kata Ketua Pelaksana, Dean, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis malam.


"Acara ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini menjadi member Calsic Chapter Bogor Raya," ujar Dean.

CBRaya akan mengundang puluhan club/komunitas mobil yang bergabung dengan PAMOR dan IAS Bogor untuk bergabung dalam merayakan anniversary yang ke-2. Konsep acara nanti akan mengkombinasikan antara gathering lintas komunitas dan kontes dengan berbagai pendukung acara.

Acara itu akan diisi kontes otomotif dan modifikasi audio. Nanti juga akan diisi berbagai talkshow dari beberapa influencer otomotif, games, food bazzar, hingga hiburan musik.

CBRaya juga memberikan edukasi mengenai perkembangan dunia otomotif dan juga capaian yang sudah diraih ke para member dan tamu undangan.

Mereka juga melaksanakan Muschap yang dilaksanakan pada Sabtu 7 Juli 2019 dalam rangka pemilihan Kechap baru Calsic Chapter Bogor Raya.

Baca juga: Komunitas Etios gelar sosialisasi bahaya narkoba

Baca juga: Komunitas Picanto gelar Jambore Nasional rayakan 14 tahun kebersamaan

Baca juga: Komunitas Terios-Rush rayakan hari jadi ke-11 di Surabaya

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019