Jakarta (ANTARA) - Mercedes-Benz mengumumkan bahwa Choi Duk Jun yang sebelumnya menjabat CEO Mercedes-Benz Vietnam, akan menggantikan Roelof Lamberts sebagai Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, efektif per 1 Juli 2019.

"Atas nama tim regional South-East Asia, saya ingin menyambut kehadiran Choi Duk Jun di Mercedes-Benz Indonesia. Pengalamannya yang luas akan semakin meningkatkan kontribusi pada perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia dan posisi nomor satu kami di segmen premium," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Cars South-East Asia II, Dr Claus Weidner, dalam keterangannya, Rabu.

"Pada saat yang sama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Roelof Lamberts atas kontribusi besarnya selama 4 tahun terakhir. Dengan kebanggaan dan semangatnya, beliau telah berperan sebagai President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan kami berharap beliau akan melanjutkan kesuksesannya dalam penugasan berikutnya di Jerman," sambung Weidner.

Baca juga: Monumen Mercedes Benz berdiri di Kroasia

Choi Duk Jun memulai karirnya bersama Daimler pada tahun 1999 di Mercedes-Benz Hong Kong sebagai Regional Manager dan Sales and Marketing Department untuk Passenger Cars Korea.

Selama 20 tahun karirnya bersama pabrikan berlogo bintang tiga sudut, Choi telah bekerja di berbagai lokasi, termasuk Hong Kong, Korea, Singapura, Cina, dan di Vietnam dalam tiga tahun terakhir. Sebelum pindah ke Jakarta, Choi menjabat General Director/CEO di Mercedes-Benz Vietnam.

"Saya berharap Choi Duk Jun akan melanjutkan kesuksesannya untuk terus memenangkan hati dan pilihan pelanggan kami di Indonesia", ujar Roelof Lamberts

Baca juga: Monumen Mercedes Benz berdiri di Kroasia
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019