Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang memasuki dua hari terakhir pada Sabtu dan Minggu (5/5), masih menawarkan ragam keseruan, antara lain penampilan Agnez Mo hingga parade mobil ikonik.

Agnez Mo akan menjadi penampil utama di anjungan DFSK, Sabtu pukul 18.00 WIB. Duta produk DFSK itu juga dijadwalkan membacakan pengumuman pemenang berbagai kategori IIMS 2019, serta mengundi Grand Prize di Infinite Stage.

Bukan hanya Agnez Mo, grup musik Fourtwnty akan tampil di Telkomsel Lounge dan The Groove akan mengajak pengunjung bernyanyi bersama di panggung Infinite Stage.

Penggemar mobil ikonik juga dapat berfoto secara lebih dekat dengan mobil Batman (Batmobile) dan Mazda RX-7 yang dikendarai Han dalam film The Fast and The Furious: Tokyo Drift.
 
Austin 7 tahun 1927 di IIMS 2019 (ANTARA News/Alviansyah)


Penyuka mobil klasik juga bisa melihat mobil tertua dalam pameran ini, yakni Austin 7 tahun 1927 di anjungan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Sejumlah mobil klasik lainnya juga terpajang di lokasi itu.

Sedangkan pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang drifting bisa menengok ke area outdoor. Di sana pengunjung dapat belajar teori dan praktik menggunakan simulator, serta praktik menggunakan mobil drift sungguhan yakni BMW E36.

"Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di IIMS," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangannya, Sabtu.

Pengunjung akan didampingi sembilan drifter profesional antara lain Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.

Baca juga: Deretan mobil terbaru dalam IIMS 2019
 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019