Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, bukan hanya ajang pamer kendaraan terbaru, melainkan terdapat berbagai acara hiburan penunjang gaya hidup, terutama pada akhir pekan.

Pengunjung IIMS 2019 yang datang sendirian atau bersama keluarga pada 25 April - 5 Mei bisa menikmati suasana layaknya sebuah karnaval di area Center Piece of Carni yang terletak di tengah kawasan pameran.

Lokasi itu hingar-bingar dengan panggung musik, deretan kendaraan besar dan off-road serta berbagai tempat untuk bersantai bagi pengunjung ibu dan anak. Aneka hiburan yang terdapat di area tengah itu misalnya Telkomsel Lounge, Barber Corner, Relax Area, Kids Playground, Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photo-booth.

"Center Piece of Carni telah menjadi icon pendukung pameran IIMS. Kami selalu menyajikan area berbeda setiap tahunnya sehingga menciptakan aktifitas dan pengalaman lebih kepada para pengunjung," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di JI Expo Kemayoran, Sabtu.

Sementara, bagian dalam area terdapat deretan mobil klasik yang dipajang Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Mobil-mobil itu menjadi area favorit pengunjung sebagai objek foto karena aneka kendaraan itu sangat langka di Indonesia.

Baca juga: Agnez Mo bakal tampil di anjungan DFSK IIMS 2019

Bagi pehobi otomotif, mereka bisa menyaksikan demo langsung modifikasi di anjungan The Wasteland Project. Selain itu, mereka juga akan menampilkan pertunjukan The Wasteland Action Parade-Flaming Session mulai pukul 19.00 WIB pada akhir pekan.

Ragam kendaraan roda dua yang dimodifikasi juga dapat dilihat pada Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Sejumlah motor dimodifikasi khusus dan dilombakan pada pameran IIMS Makassar & IIMS Surabaya pada 2018.

Bagi penggiat motor modifikasi, Umay Lubis & Imam Darto akan menggelar ICEC Sharing Session pada Sabtu (27/4).

Program balap Mini GP Experience yang berkerjasama dengan Naikmotor.com dan Indoclub Championship juga akan diselenggarakan Sabtu ini untuk sesi practice, serta Minggu (28/4) untuk sesi balapnya.

Panggung Infinite Stage yang berada di Center Piece of Carni akan diramaikan Reza Artamevia pada Sabtu (27/4) dan Maliq D’essentials pada Minggu (28/4).

Harga tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dijual Rp50 ribu per orang, sedangkan tiket Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) Rp70 ribu per pengunjung.

Baca juga: Promo pelumas hingga klakson di IIMS 2019

Baca juga: Deretan mobil terbaru dalam IIMS 2019

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019