Jakarta (ANTARA) - Kymco Indonesia kembali meramaikan pasar otomotif roda dua Tanah Air melalui produk skuter bergaya klasik yang akan diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada pekan depan.

Dalam pernyataannya Kamis, Kymco Indonesia akan mengenalkan Kymco Like 150i berdesain klasik yang akan menyasar konsumen dari kalangan menengah dengan harga jual mulai Rp28,8 juta berstatus on the road Jakarta.

Kymco Like menawarkan mesin 150cc dengan kelengkapan fitur pengereman ABS pada depan dan belakang, serta seluruh lampunya sudah menggunakan LED. Kymco Like akan menjadi kompetitor Vespa Primavera di Indonesia.

Motor itu menggunakan mesin fuel injection 150cc, 1-silinder, 4-valve, bertenaga 13,5 HP dengan kapasitas tangki bahan bakar 7 liter sehingga cocok untuk perkotaan maupun jarak yang lebih jauh.

Kymco berharap dapat menjual Like 150i sebanyak 100 unit pada pamera. IIMS 2019. Tidak hanya Like, Kymco juga akan memajang sejumlah model.lain Xciting 400i, Downtown 250i, K-XCT 200i, hingga Racing King 150i.


Baca juga: Harley-Davidson serius garap skuter listrik

Baca juga: Ini dia bentuk pertama skuter Lambretta A Model

Baca juga: Ada pergeseran konsumen di segmen skuter bongsor
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019