Jakarta (ANTARA) - Sentra DFSK Kranji menggelar "Super Cab Super Untung" sebagai salah satu upaya mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terus bertambah dan membutuhkan kendaraan niaga ringan di Kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Melalui program yang digelar di Pasar Modern Harapan Indah Bekasi, para pengusaha UMKM akan mendapatkan potongan harga untuk model Super Cab sebesar Rp19 juta, diskon tambahan Rp10 juta dan voucher BBM Rp6 juta.

"Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen," kata General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi, Wahono, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Program itu tidak hanya diberikan untuk Super Cab, konsumen SUV DFSK Glory 580 juga mendapat potongan harga hingga Rp32 juta apabila membeli Glory 580 Comfort tahun 2018.

"Khusus pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial,” kata Wahono.

DFSK Kranji juga menggelar program reguler kuartal pertama 2019 yakni "Gloriuos New Year Celebrations" untuk pembelian tipe mobil Glory 580 yang berlangsung hingga April 2019.

Pada program reguler itu, konsumen hanya membayar biaya pemesanan Rp5 juta untuk memboyong Glory 580 dengan tambahan kaca film dan merchandise spesial.


Baca juga: DFSK Glory 560 andalkan spesifikasi sporty

Baca juga: DFSK resmi perkenalkan Glory 560 di Indonesia

Baca juga: DFSK hadirkan diler berstandar A+ di Depok
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019