Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru pada sepeda motor skutik New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, dengan penambahan warna dan corak guna memberikan kesan premium.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan minat masyarakat pada Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 menginspirasi AHM untuk terus menghadirkan produk yang disukai pecinta motor skutik di Indonesia, termasuk melalui hadirnya warna baru.

"Pilihan warna yang identik dengan tren motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggaan bagi siapapun yang mengendarainya," ujar Thomas dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

New Honda Vario 150 hadir dengan dua pilihan warna baru yakni, exclusive matte brown (cokelat) dan exclusive matte blue (biru), guna melengkapi empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu silver, merah, hitam dan putih.

Sedangkan tipe Vario 125 hadir dengan tiga warna tambahan antara lain advance matte black (hitam), advance matte blue (biru) dan advance matte brown (cokelat).

Sementara itu, New Honda Vario 125 varian CBS juga mendapat kelir anyar yaitu advance red (merah) dan advance black metallic (hitam metalik), dengan sentuhan corak stripe terbaru guna menonjolkan kesan sporty. Tampilan baru itu juga dilengkapi emblem 3D bertuliskan Honda dan Vario.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna exclusive matte black, exclusive matte red, exclusive matte silver, exclusive matte brown, exclusive matte blue dan exclusive white dipasarkan seharga Rp22.750.000 berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Adapun New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS pilihan warna advance matte black, advance matte blue dan advance matte brown dipasarkan Rp20.150.000, dan tipe CBS kelir advance red dan advance black metallic seharga Rp19.350.000, keduanya OTR DKI Jakarta.

Baca juga: New Honda Vario eSP dapat sentuhan tampilan baru
Baca juga: Motor listrik Honda ini berteknologi robot

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019