Jakarta (ANTARA) - Sepeda motor Honda mencatatkan penjualan hingga 798 unit di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di mana All New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan menjadi yang paling diminati, dengan penjualan 138 unit.

Setelah All New Honda Vario, deretan produk AHM yang paling laris di IIMS Hybrid 2022 adalah Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan skutik New Honda Genio,  menurut PT Astra Honda Motor (AHM) dikutip dari siaran pers, Senin.

Pada IIMS Hybrid 2022, motor big bike Honda juga tak kalah memukau pengunjung. Mengusung konsep Neo Sport Cafe, CB650R menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Baca juga: Honda PCX primadona penjualan AHM di IIMS

Kemudian, disusul dengan motor big bike Honda bergaya kustom yang juga meraih penghargaan Best Cruiser Bike IIMS 2022, yakni Rebel, yang terjual enam unit. Salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik empat pembeli.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi Kwok.

Baca juga: Honda X-ADV, big bike berkonsep petualang seharga Rp450 juta

Bertemakan "Start Your Dream" yang menjiwai seluruh desain booth, AHM memberikan semangat bangkit dan bergerak maju meraih mimpi di tengah kondisi pandemi yang terus membaik.

Hal tersebut diwujudkan pada 21 model sepeda motor Honda yang menemani para pengunjung dalam lima zona yakni zona Racing, zona Urban, zona Adventure, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM.

Selama pameran yang berlangsung pada 31 Maret-10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, pengunjung juga dapat melihat langsung dua motor balap Honda yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team. Selain itu, ada pula sepatu balap milik Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Baca juga: AHM bawa nuansa MotoGP di IIMS 2022

Baca juga: AHM hadirkan 11 sepeda motor di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: AHM hadirkan PCX Elektrik dan Hybrid di IIMS Motobike 2019
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022