Jakarta (ANTARA) -
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda New Vario 125 yang semakin mengedepankan gaya sporty serta berbagai penyematan teknologi dengan harga mulai dari Rp22 juta.
 
"Kami hadirkan skutik ini untuk dapat menjadi "Best Balanced" dan "Best Buy" untuk komsumen kami dengan meningkatkan desain dan fungsional untuk menemani kegiatan sehari-hari," ungkap President Director PT AHM, Keichi Yasuda saat peluncuran Honda New Vario 125 di Cikarang, Jawa Barat, Senin.

Baca juga: All New Vario incar penjualan 450 ribu unit pada 2022, siap diekspor?
 
Dalam sambutannya, dia juga mengatakan bahwa berbagai perubahan dan penyematan teknologi terbaru juga sudah dihadirkan dalam kendaraan skuter metik terbaru dari PT AHM.
 
Kendaraan yang sudah hadir sejak 2006 ini, sangat dicintai oleh konsumen kendaraan skutik di Indonesia dan sudah dikendarai oleh lebih dari 15 juta konsumen di seluruh Indonesia. Sedangkan, varian 125 yang sudah diluncurkan pada 2012 sudah dimiliki oleh 7,5 juta konsumen.
 
Untuk semakin menarik perhatian konsumen Indonesia, PT AHM membekali skutik ini dengan kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP  dengan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON). 

Fitur baru
 
New Honda Vario 125 juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.
 
New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp22.350.000 (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp24.000.000 (On The Road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000 (On The Road Jakarta).

Baca juga: Honda raih penjualan tinggi di IIMS, Vario 160 paling diminati

Baca juga: Honda Genio punya tampilan baru dengan velg 12 inci

Baca juga: Intip tunggangan Marquez dan Espargaro di paddock MotoGP Mandalika
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022