Jakarta (ANTARA) - Tim ABT Sportsline dari Audi baru-baru ini tengah sibuk meningkatkan daya tariknya terhadap Audi A6 Avant, namun proyek itu sekarang sudah siap sehingga mereka dapat menampilkannya di Geneva Motor Show 2019.

Kendaraan ini menggunakan mesin diesel 3.0 liter dengan unit kontrol milik Audi, sehingga menghasilkan TDI yang meningkat dari sebelumnya 282 HP 210 kw sekarang menjadi 325 Hp 243 kw.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu Tim ABT mengklaim bahwa 0-100 km / jam (0-62 mph) telah ditingkatkan menjadi dua persepuluh detik lebih cepat. Hal ini menjadikan kendaraan ini lebih cepat dari sebelumnya dengan catatan waktu 5,7 detik lalu menjadi 5,5 detik.

Untuk eksterior, sang tuner memilih cat Glacier White yang kontras dengan beberapa aksen hitam mengkilap. Mereka juga memasang apron depan, tambahan skirt belakang, dan pipa knalpot hitam matte, dengan diameter 89 mm (3,5 in). ABT menjatuhkan pelek standar untuk yang baru, sebesar 9,5 × 21 inci yang selesai dalam Mystic Black dan dibungkus dengan ban continental 255/35.

Saat pintu di bangku pengemudi dan penumpang dibuka, lampu akan langsung menyala. Interiornya cukup banyak, terlepas dari penutup tombol-tekan tertentu.

Baca juga: Lakukan penghematan, Audi pangkas jajaran manajemen

Baca juga: China tarik Audi A6 Hybrid karena masalah "heater"

Baca juga: Penjualan Audi 2018 turun 3,5 persen, hanya 1,8 juta unit

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019