Jakarta (ANTARA News) - Mobil Audi A6 TFSI dinobatkan sebagai Best Medium Luxury Sedan dalam acara Autobild Award 2013, Kamis. Penghargaan ini telah diterima Audi selama tiga kali berturut-turut sejak sepuluh kali penyelenggaraan.

CEO PT Garuda Mataram Motor - Audi, Andrew Nasuri, penghargaan selama tiga kali berturut-turut ini tidak hanya menjadi kebanggaan tapi juga motivasi.

"Agar kami tetap konsisten mempertahankan sekaligus mengembangkan standar kualitas kami yang sudah tinggi," kata Andrew dalam siaran pers yang diterima Antara, Kamis malam.

Pada penyelenggaraan Autobild Indonesia Award 2013, pihak penyelenggara menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 27 kelas. Terdapat 61 mobil yang terpilih untuk kemudian diadu kembali.

Parameter pengujian yakni fungsi, desain, performa, pengendalian, pengendaraan, pengereman, dan konsumsi BBM.

"Penghargaan ini jadi saksi perjalanan bagi Audi di Indonesia yang menghasilkan mobil-mobil tangguh dan pelayanan berkualitas yang telah diakui oleh industri otomotif, media, dan konsumen kami," kata Andrew.

Sementara itu. Audi AG adalah perusahaan otomotif asal Jerman yang berada di bawah naungan Volkswagen Group. Audi sendiri memasuki pasar otomotif Indonesia melalui PT. Garuda Mataram Motor sejak 1997.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013