Jakarta (ANTARA News) - BMW Indonesia mengadakan "BMW Exhibition" selama tiga hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan BMW Exhibition merupakan kegiatan tahunan, yang pada gelaran kali ini mengusung program khusus "Drive to Prosperity" dan "Trade In and Trade Up", serta program khusus tanpa bea balik nama.

"BMW exibithion ini kami memiliki penawaran yang pertama itu kita ada Drive To Prosperity, ini adalah program yang memudahkan para pelanggan di Indonesia yang menginginkan kendaraan BMW dengan harga yang lebih terjangkau, karena dengan melakukan pembelian Pay Of The Road mereka mendapatkan harga Drive On The Road," kata Jodie di XXI Lounge, Palza Senayan, Jakarta, Jumat.

Jadi, melalui program "Pay Off The Road-Drive On The Road" pembeli yang melakukan transaksi selama acara tak perlu memikirkan bea balik nama, karena sudah lansung dibayarkan pihak BMW.

Untuk tipe mobil BMW yang bisa dibeli dalam program Drive to Proseperity di antaranya adalah BMW 320i Luxury dengan harga Rp729 juta dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp1,169 miliar -- berstatus off the road.

Adapun program kedua yang ditawarkan BMW dalam Exhibition ini adalah Trade In Trade Up, dikhususkan kepada pelangganan yang menginginkan BMW model baru dengan NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2018.

Melalui program ini, calon konsumen bisa melakukan tukar tambah mobil dari merek apapun, dengan syarat yang sudah tetapkan dari pihak BMW Group Indonesia.

"Dalam BMW Exhibition ini sendiri akan ada keuntungan dengan harga yang lebih terjangkau, jadi untuk mereka yang ini meremajakan kendaraannya dan bisa dari brand apa saja kalau untuk tahunnya, paling maksimal adalah lima tahun kebelakang dan akan dilihat lagi dari kondisi kendaraaanya," tambahnnya.

Dalam Program Trade In and Trade Up ini BMW telah menyiapkan empat tipe kendaraanya yang bisa ditukarkan dengan kendaraaan calon pembeli.

"Kami menawarkan model dari BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, dan X5. Ini adalah penawaran terbatas hanya selama BMW Exhibition ini berlangsung," kata dia.
 
BMW juga membuka kesempatan kepada pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudi BMW, antara lain model All New X4, X2, 7 Series sampai M3 coupe. BMW menyediakan delapan unit mobil pada test drive itu.

Baca juga: Pembeli mobil impor di Korsel didominasi kalangan tua

Baca juga: Pimpinan keuangan Ford Global pensiun akhir tahun ini

Baca juga: Karyawan Royal Enfield India mogok kerja, desak kenaikan upah

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019