Jakarta (ANTARA News) - Situs e-commerce jual beli otomotif momobil.id dari Adira Finance, membuktikan komitmennya kepada konsumen untuk memberikan promo serta layanan menarik, melalui program undian Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) bertajuk "Kesamber" (Kejutan Spesial November-Desember) dengan memberikan hadiah berupa satu unit Vespa dan dua paket liburan ke Thailand.

Program yang diselenggarakan 11 November sampai 14 Desember 2018 itu sejalan dengan upaya mereka dalam menghadirkan promo menarik, seperti program cashback setiap bulannya selama tahun 2018 lalu kepada konsumen yang melakukan pembelian online maupun saat pameran.

Tiga konsumen momobil.id yang beruntung mendapat satu Vespa S i-Get 125 adalah Rasenawati asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Arif Hendra Friyanto serta Efrianto yang mendapat paket liburan ke Thailand.

"Kami berkomitmen ingin selalu menghadirkan berbagai promo menarik yang akan memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus membuktikan bahwa momobil.id merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Deputy Director Digital Business and Operation Adira Finance, Manuel D. lrwan Putera di Jakarta, Selasa.

Momobil.id merupakan platform jual beli digital yang dibentuk sebagai upaya inovasi bisnis Adira Finance guna memberikan layanan yang mudah, aman, dan nyaman.

"Harapan kami, jelas momobil.id akan tetap konsisten menjadi e-commerce dan used car marketplace terbaik dengan proses transaksi yang mudah, aman, nyaman, sekaligus memanjakan atau memberi berbagai keuntungan kepada konsumennya," ujarnya.

"Secara habit, masyarakat kalau beli mobil itu pasti ke diler, untuk menimbulkan suatu kebiasan baru kita akan mengadakan promo, cashback, hadiah dan termauk 'Kesamber' ini untuk masyarakat yang beli mobil secara online," tambahnya.

Proses pengundian pemenang dilakukan di hadapan Direksi PT Adira Dinamika Multi Finance, Pejabat Dinas Sosial, Pejabat Kemensos, Notaris, dan Kepolisian pada 7 Februari 2019.


Baca juga: Adira Finance siap lunasi cicilan nasabah lewat program "Harcilnas"

Baca juga: Berkendara di musim hujan, ini yang perlu diperhatikan

Baca juga: Adira dan OLX gelar pameran mobil bekas di Surabaya dan Tangerang
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019