Maranello, Italia (ANTARA News) - Pemilik mobil-mobil balap Ferrari GT yang dibuat dalam 30 tahun terakhir bisa menjajal kendaraan sport mereka di lintasan balap melalui ajang Competizioni GT Club di Maranello, Italia.

Sebanyak 12 model Ferrari bisa mengikuti Competizioni GT Club, mulai dari model F40 Competizione 1989 hingga 488 GTE dan GT3, demikian keterangan tertulis Ferrari, Selasa (29/1) malam.

Competizioni GT Club akan digelar di beberapa sirkuit paling terkenal di seluruh dunia, lengkap dengan layanan eksklusif untuk memperkaya pengalaman para pemilik Ferarri GT.

Para pemilik mobil tidak sekadar ikut balapan, melainkan mendapatkan paket sebagai anggota klub, meliputi pakaian balap yang dipersonalisasi, satu set ban untuk setiap balapan, jamuan makan malam, layanan transportasi, dukungan logistik hingga sesi eksklusif bersama para pengemudi profesional Ferrari.

Ada juga bantuan teknis yang disediakan di setiap sirkuit. Para pebalap profesional Ferrari GT yang berkompetisi juga akan membantu peserta bagaimana cara mengeluarkan performa terbaik dari mobil itu.
 
Sirkuit Mugello akan menjadi tuan rumah balapan pertama pada tanggal 9 dan 10 April, diikuti sirkuit Indianapolis, sirkuit Fuji di Jepang dan sirkuit Vallelunga yang berada di luar Roma.

Competizioni GT Club juga akan berpartisipasi dalam Ferrari Finali Mondiali di Mugello pada tanggal 22 - 27 Oktober 2019.

Baca juga: Museum Ferrari tarik lebih dari 540.000 pengunjung di 2018

Baca juga: Cuma satu di dunia, Ferrari SP3JC roadster atap terbuka bermesin V12


 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019