Jakarta (ANTARA News) - Komunitas pencinta Mitsubishi Pajero, Pajero Indonesia One, berkesempatan mengunjungi anjungan Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo.

Kedatangan 20 perwakilan Pajero Indonesia One tersebut khusus melihat langsung unit terbaru keluaran distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

"Bagus ya, karena improvement dari sisi audio. Secara terobosan menambahkan fitur audio itu bagus," kata Pendiri dan Ketua Umum Pajero Indonesia One R Wahyu Haryadi di Jakarta, Sabtu.

Namun, Wahyu menyayangkan bahwa fitur audio tersebut hanya terdapat pada unit yang dikembangkan dari Pajero Sport Dakar 4x2 berwarna hitam itu.

"Kalau bisa sebenarnya improvement audio itu ada di semua unit, 4x2 dan 4x4, yang hitam, yang putih juga bagusnya ada. Kita harapannya itu," tukas Wahyu.

Baca juga: Deretan mobil dan motor baru yang meluncur di IIMS 2018

Baca juga: Bos Mitsubishi optimistis Pajero Sport Rockford Fosgate segera ludes

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition meluncur, tersedia cuma 1.000 unit


Mitsubishi hanya menyediakan 1.000 unit bagi mobil edisi terbatas yang dikembangkan dari basis varian Pajero Sport Dakar 4x2 berwarna hitam itu untuk pasar Indonesia.

Sistem audio premium dari Rockford Fosgate, menjadi sematan utama yang mengubah citra Pajero Sport edisi terbatas ini, menjadi lebih nyaman terutama dalam menikmati sistem hiburan yang tersedia.

Selain sistem audio premium yang disediakan Rockford Fosgate, Mitsubishi juga menyematkan sejumlah perubahan eksklusif lain untuk edisi terbatas tersebut, yakni Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, Alloy Wheel Special Design 18 inci dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018