BMW i8 siap unjuk kebolehan di Festival Mobil Listrik IIMS

Kamis, 19 April 2018 23:54 WIB
BMW i8 siap unjuk kebolehan di Festival Mobil Listrik IIMS
BMW i8 siap unjuk kebolehan di Festival Mobil Listrik IIMS. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia akan menunjukkan mobilitas kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan BMW i8 dan BMW i Wallbox Plus pada Festival Kendaraan Listrik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hadirnya BMW i8 dan BMW i Wallbox Plus dengan sumber tenaga dari panel-surya di Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018 perlihatkan perhatian BMW dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Kolaborasi BMW Indonesia dengan para pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik di Indonesia terus ditingkatkan," kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia di IIMS 2018, Kamis.

"Hadirnya BMW i8 dan ekosistem pendukung lengkap dengan panel surya yang dapat menyuplai listrik secara independen perlihatkan komitmen BMW Indonesia untuk terus mendukung kesiapan kendaraan listrik di Indonesia," tambah Jodie.

BMW Group Indonesia telah memperkenalkan purwarupa BMW i8 di ajang IIMS beberapa tahun yang lalu. Pada saat yang sama BMW Indonesia juga perkenalkan sub brand BMW i yang menaungi kendaraan listrik BMW baik seluruhnya atau sebagian dan dilanjutkan dengan peluncuran BMW i8 secara resmi di Indonesia pada tahun 2016.

Setelah itu BMW Indonesia secara konsisten mempersiapkan beragam layanan pendukung untuk kendaraan BMW i dengan lahirnya dua diler BMW i di tahun 2017 yang semakin menguatkan posisi BMW sebagai pemimpin dalam hal mobilitas listrik di Indonesia.

Baca: BMW X3 generasi ketiga hadir di Indonesia, ramaikan persaingan medium SUV

16 kendaraan

BMW Group Indonesia juga memperlihatkan kepemimpinannya dalam hal inovasi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara pada pameran IIMS 2018 dengan membawa 16 kendaraan dari brand BMW dan MINI di hall D4 JIExpo Kemayoran.

"BMW Group Indonesia mempersembahkan lini kendaraan terbaik di BMW Group Pavilion pada gelaran IIMS 2018 kali ini," kata Jodie O’tania.

"Mulai dari model-model unggulan seperti BMW Seri 7, BMW Seri 5, hingga untuk pertama kalinya publik dapat lebih dekat merasakan secara langsung keunggulan dari kendaraan premium mid-size Sports Activity Vehicle (SAV) terbaik kami, all-new BMW X3," kata Jodie.

Ia menambahkan, "Tak ketinggalan, brand legendaris MINI, juga menghadirkan 4 model ikonik, MINI Clubman, MINI Cabrio, All-new MINI Countryman, hingga salah satu model paling atletis MINI 3-Door John Cooper Works".

Selain itu, para pelanggan akan mendapatkan BMW Extended Warranty yang berlaku selama satu tahun jika melalukan pembelian unit kendaraan BMW di IIMS 2018.

BMW Indonesia juga hadirkan program pembiayaan menarik khusus untuk All-new BMW Seri 5 dan BMW Seri 3 melalui BMW Financial Services. Program pembiayaan menarik juga diberikan untuk para calon pelanggan MINI.

"Kami mengundang para penggemar brand serta konsumen BMW dan MINI untuk datang ke BMW Group Pavilion di IIMS 2018 pada periode 19-29 April 2018 ini. BMW Group Indonesia akan tampilkan produk dan penawaran terbaik bagi seluruh pengunjung IIMS 2018,“ tutup Jodie.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2018

Pembuat mobil sport, Porsche, mengumumkan pada Minggu bahwa akan menjadi raksasa otomotif Jerman pertama yang meninggalkan penggunaan mesin diesel. Langkah ...
  Aston Martin mengonfirmasi langkah selanjutnya dalam pasar kendaraan hypercar dengan mengumumkan rincian Project "003" sebagai penerus model ...
Mobil adalah kendaran yang digandrungi pada saat ini, karena kenyamanan dan keunggulannya dibandingkan sepeda motor, sehingga banyak pengguna mobil rela ...
Badan Kejahatan Asuransi Nasional Amerika Serikat merilis laporan tahunan berupa daftar 10 kendaraan yang paling banyak dicuri di negara itu. Temuan-temuan ...
PT Astra Otoparts Tbk membukukan pendapatan bersih konsolidasi sebesar Rp7,42 triliun sepanjang semester pertama 2018, meningkat 14,6 persen dibandingkan ...