Banyuwangi (ANTARA News) - Mitsubishi punya target membangun diler di sepanjang Jalur Pantai Utara (Pantura) untuk memperluas jangkauan pada tahun fiskal 2018.

"Kami targetkan sampai tahun depan seluruh Jalur Pantura Jawa mulai dari Cilegon sampai Banyuwangi bisa di-cover diler," kata Setia Hatriadi, Head of Dealer Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia usai peresmian diler pertama di Banyuwangi, Senin.

Saat ini ada diler-diler yang sudah diresmikan, sedang dibangun hingga masih direncanakan di berbagai titik di Pulau Jawa. Yang terbaru adalah diler di Banyuwangi yang diresmikan hari ini dengan target penjualan 50 unit per bulan.

Di Jawa Timur, Mitsubishi sendiri sudah memiliki sembilan diler yang sudah beroperasi. Ditambah dengan diler baru di Banyuwangi, Mitsubishi berencana membuka tujuh outlet baru untuk memperkuat pangsa pasar di provinsi ini.

"Totalnya akan jadi 17 outlet yang akan mencakup semua area karesidenan Jawa Timur," papar Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia 

Diler di Banyuwangi adalah diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-112 di Indonesia. 
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018