Tangerang Selatan (ANTARA News) - Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya menyegarkan tampilan Nissan Grand Livina melalui model Special Version guna menarik konsumen dari kalangan keluarga.

Livina Special Version menyasar kalangan keluarga yang membutuhkan kendaraan serbaguna dengan tampilan yang trendy namun tetap fungsional sebagai bagian dari gaya hidup kaum urban. Nissan Livina telah telah terjual 230 ribu unit sejak mengaspal di Indonesia sejak 2007.

Penyegaran yang dilakukan Nissan pada Livina versi spesial ini antara lain aero kit depan, samping dan belakang dengan ornamen baja tahan karat serta rear roof spoiler dua warna.

"Sejak dahulu Grand Livina dikenal keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan. Kabin yang luas dan tenang serta atmosfer interior yang premium," kata Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito pada ajang LivinAlife di Serpong, Tangerang, Sabtu.

"DNA Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi andal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak juga keluarga besar dengan cara yang jauh lebih nyaman," kata Koito.
Nissan Grand Livina Special Version (ANTARA News/Alviansyah)


Livina terbaru sudah menggunakan daytime running light guna meningkatkan visibilitas sehingga pengendara lain bisa melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan belakang berpendar sehingga pengendara lain bisa melihat dengan mudah.

Grand Livina Special Version dapat dipesan hari ini dengan harga mulai Rp 220,7 juta berstatus OTR Jakarta, sedangkan pengiriman akan dilaksanakan pada akhir Maret. Harga tersebut lebih mahal Rp 5 juta dari model sebelumnya.

Peluncuran Livina terbaru dibarengi dengan acara tahunan untuk pelanggan Nissan "LivinAlife" di Scientia Park, Serpong, yang dihadiri ribuan pengguna Nissan dan Datsun.

"Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kehadiran Nissan Grand Livina Special Version," kata Davy J Tuilan Vice President Nissan Marketing & Sales NMI.

Acara itu diramaikan pertunjukkan musik dari GIGI, Yura Yunita, Rizky Febian serta sederet acara otomotif mulai dari touring, konsultasi servis, hingga test drive produk terbaru dari NMI.

Video:
 
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018