Mitsubishi memulai pengiriman Xpander ke konsumen

Selasa, 3 Oktober 2017 12:26 WIB | 6.460 Views
Mitsubishi memulai pengiriman Xpander ke konsumen
Deretan Mitsubishi Xpander di pabrik Mitsubishi Motors, Cikarang, Jawa Barat, siap dikirimkan kepada konsumen, Selasa (3/10/17) (ANTARA News/Alviansyah P)
Cikarang (ANTARA News) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memulai pengiriman unit produk mobil keluarga serba guna kecil (Small MPV), Mitsubishi Xpander, yang telah diperkenalkan pada Agustus 2017.

Xpander merupakan peluncuran kendaraan tersukses Mitsubihsi karena sejak diluncurkan, Xpander telah dipesan sebanyak 23.000 unit dan 5.000 unit di antaranya dipesan saat pameran GIIAS 2017.

Kesuksesan awal tersebut dirayakan Mitsubishi dengan seremonial peluncuran Xpander pertama dari lini produksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang telah beroperasi sejak April 2017 di Cikarang, Jawa Barat.

"Peluncuran MPV baru kami, Xpander, merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors. Tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN," kata Chief Operating Officer MMC, Trevor Mann, di pabrik Mitsubishi Motors, Cikarang, Jawa Barat, Selasa.

"Xpander telah menerima pemesanan lebih banyak dibandingkan model kendaraan Mitsubishi Motors sebelumnya," tambah dia.

"Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," kata dia.

Xpander menawarkan konsep kendaraan yang sepenuhnya baru dan pertama sejak Mitsubishi Motors memulai V-shaped recovery sekaligus menyoroti ambisi perusahan untuk berkembang di Indonesia.

MPV ini dirancang dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi dan selalu bisa diandalkan.

Model Xpander menggabungkan kekuatan serta ketangguhan SUV namun dengan segala kelebihan kendaraan MPV yang sudah dibangun Mitsubishi Motors selama ini.

Untuk terus memuaskan konsumen, Mitsubishi Motors berusaha mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Mitsubishi Motors pun telah memajukan produksi satu bulan lebih cepat dengan shift kedua di fasilitas Bekasi.

Setelah peluncuran Xpander di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana memasarkan model baru ini di kawasan ASEAN yang akan dimulai awal 2018. 

Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang diekspor dari Indonesia.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2017

Toyota Motor Corporation mengungkapkan sebuah konsep bus bertenaga fuel cell yang diberi nama Sora.Teknologi fuel cell menggunakan alat konversi energi ...
Produsen ban asal Prancis, Michelin, masih fokus untuk memperkenalkan dan membangun brand mereka kepada calon konsumen di Indonesia, kendati sudah masuk pasar ...
Yamaha menggelar perayaan satu dekade Yamaha Vixion dengan menggelar jambore yang diramaikan ribuan anggota komunitas dan konsumen di Rizen Kedaton Gunung ...
Di sela kunjungan kerjanya ke Jepang, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga mengadakan pertemuan dengan CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko ...
Asuransi Astra meluncurkan layanan baru bernama Garda Oto Digital, layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Peluncuran Garda ...