Mitsubishi Xpander hadir di GIIAS Surabaya 2017, bidik 20 persen pasar Jatim

Rabu, 20 September 2017 14:27 WIB | 12.825 Views
Mitsubishi Xpander hadir di GIIAS Surabaya 2017, bidik 20 persen pasar Jatim
Mitsubishi Xpander berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya. (ANTARA News/Monalisa)
Surabaya (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya. 

Selama lima hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 200 unit. 

"Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar small multi-purpose vehicle di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15 persen," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, 

Keikutsertaan Mitsubishi Xpander dalam kegiatan ini semakin memperkuat kehadirannya untuk masyarakat Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan dalam debut global di GIIAS 2017.

Mobil keluarga teranyar ini telah diperkenalkan di 40 kota di Indonesia serta secara luas melaksanakan Mitsubishi Motors Special Exhibition yang dilaksanakan di sembilan kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan dan Makassar.
 
Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan secara nasional hingga saat ini. 

Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap kendaraan yang diproduksi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat itu.

Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang rencananya akan dipenuhi mulai bulan Oktober 2017.
 
Irwan menegaskan Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia.

"Dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan menyediakan produk unggulan yang dapat memperluas nilai kehidupan konsumen kami," ujarnya

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," tambah Irwan.

Pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 m2. 

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 3 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT, Xpander Exceed AT dan Mirage Exceed.

(baca juga: Saat Mitsubishi Xpander pikat Sekda Jatim)

VIDEO:

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © 2017

Toyota Motor Corporation mengungkapkan sebuah konsep bus bertenaga fuel cell yang diberi nama Sora.Teknologi fuel cell menggunakan alat konversi energi ...
Yamaha menggelar perayaan satu dekade Yamaha Vixion dengan menggelar jambore yang diramaikan ribuan anggota komunitas dan konsumen di Rizen Kedaton Gunung ...
Asuransi Astra meluncurkan layanan baru bernama Garda Oto Digital, layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Peluncuran Garda ...
Produsen ban asal Prancis, Michelin, masih fokus untuk memperkenalkan dan membangun brand mereka kepada calon konsumen di Indonesia, kendati sudah masuk pasar ...
Di sela kunjungan kerjanya ke Jepang, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga mengadakan pertemuan dengan CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko ...