Bali (ANTARA News) – Wuling Motors (Wuling) melalui PT Tri Agung Kita Jaya mulai menyerahkan sebanyak 23 unit kendaraan MPV (multi purpose vehicle) seri Confero kepada pelanggan di Dealer Wuling Denpasar, Bali.

Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali, mengatakan sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, pihaknya telah menerima 46 pesanan kendaraan Wuling seri Confero.

"Sejak Juni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserahterimakan kepada pelanggan sekarang. Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero," kata Suhud Budiman dalam keterangannya, Rabu.

Dian Asmahani sebagai Brand Manager Wuling Motors, mengatakan sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, Wuling bertekad menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV ini disambut optimis di pulau Dewata," katanya.

Sebagai informasi, seri Confero Wuling Motors ditawarkan dalam dua tipe yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Tipe Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Sedangkan konsumen yang gemar mobil bergaya sporty, Wuling menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kedua seri Confero diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Confero dan Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver.

Wuling menawarkan jaminan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut harga Wuling Confero on the road Bali:


Tipe Harga
Confero 1.5                                            Rp 146.800.000
Confero S 1.5C                                         Rp 168.900.000
Confero S 1.5C with Semi-Leather                Rp 170.900.000
Confero S 1.5C with Captain Seat                Rp 171.900.000
Confero S 1.5L                                         Rp 180.900.000
Confero S 1.5L with Semi-Leather                Rp 182.900.000
Confero S 1.5L with Captain Seat                 Rp 183.900.000
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017