Pengiriman Xpander dipercepat, bisa sampai ke konsumen akhir bulan ini

Selasa, 5 September 2017 10:38 WIB | 7.293 Views
Pengiriman Xpander dipercepat, bisa sampai ke konsumen akhir bulan ini
Logo tiga berlian Mitsubishi pada kendaraan MPV Xpander yang baru diluncurkan secara global di Indonesia, Kamis (10/8/17). (ANTARA News/Alviansyah)
Bengkulu (ANTARA News) - Mitsubishi Indonesia menyatakan akan mempercepat proses pengiriman unit Mitsubishi Xpander kepada para konsumen mulai akhir September 2017, terutama bagi yang melakukan pemesanan (SPK) pada periode pertama peluncuran.

Langkah itu lebih cepat dari jadwal semula, yaitu proses produksi direncanakan pada September dan pengiriman unit pada Oktober.

"Awalnya kami merencanakan produksi MMKI mulai Oktober, kemudian maju ke September," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Indonesia, Irwan Kuncoro, seusai meresmikan diler baru Mitsubishi di Bengkulu, Senin (4/9)

"Jadi diharapkan pengiriman yang awalnya Oktober awal, kami bisa percepat menjadi September akhir," jelas Irwan.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan pihaknya sangat fokus pada proses produksi dan pengiriman ketimbang terus mengupdate total pemesanan Mitsubishi Xpander yang tercatas sudah melewati 11 ribu unit sebelum akhir Agustus 2017.

"Lebih dari 11 ribu. Sekarang sudah menuju pekan keempat. Poinnya bagi kami adalah SPK akan terus bertambah dan berlipat dalam beberapa pekan ke depan. Tapi angka bukan priototas kami, justru kami prioritaskan bagaimana komitmen kami kepada knsumen," kata Irwan.

"Kami sudah masuk periode kedua setelah masa peluncuran, kami usahakan pengiriman akhir September sampai akhir tahun," katanya.

Ia menjelaskan dengan banyaknya pemesanan Xpander maka pembeli yang memesan pada periode sekarang kemungkinan akan menerima unit kendaraan pada akhir tahun 2017 atau awal tahun depan.

"Itu pun tergantung variannya. Untuk kota besar kecenderungannya lebih banyak ke varian atas," pungkas Irwan.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2017

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility ...
  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...
Royal Dutch Shell akan membuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) non-bensin pertama di Inggris pada tahun depan sebagai bagian dari langkah menuju ...
Para pengguna kendaraan bermesin diesel bisa mendeteksi adanya potensi kerusakan pada mesin mobil dengan cara melihat warna asap yang keluar dari ...
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...