Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan Mitsubishi Xpander di Kota Palembang, Sumatera Selatan, guna menyambut potensi pasar small MPV di wilayah Sumatara.

Sejak world premiere pada GIIAS 2017, Mitsubishi telah menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander sebanyak 426 unit di wilayah Sumatera Selatan (hingga 28 Agustus 2017). Adapun SPK nasional sudah berjumlah 11.521 unit (hingga 25 Agustus 2017).

Untuk itu, Xpander ditargetkan meraih 20 persen pangsa pasar small MPV Sumatera Selatan atau angka penjualan sekira 84 unit setiap bulan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangan tertulisnya, Rabu.
 
"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami," sambung Irwan Kuncoro.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander telah dilakukan di Semarang dan Surabaya. Hari ini kembali digelar di Palembang, Jakarta dan selanjutnya akan diperkenalkan di lima lain yaitu Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.

Di Palembang, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka "Mitsubishi Motors Special Exhibition" yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor, di Palembang Icon Mall, 30 Agustus – 3 September 2017.

Special Exhibition


Selain menghadirkan Xpander, pada pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan empat unit display yaitu Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Outlander Sport Action.

Terdapat juga empat unit test drive yaitu Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T dan dua unit Pajero Sport Dakar 4x2 yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

"Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia," kata Irwan.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017