Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan layanan tarbaru TOMO, yakni website www.TOMOnet.co.id, toko resmi online yang memungkinkan pelanggannya memesan ban kapan saja dari mana saja.

Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya, kata Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing Bridgestone Indonesia.

“Tak hanya itu, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” katanya dalam jumpa pers di ajang GIIAS di ICE BSD Serpong, Jumat.

Sebagaimana layanan istimewa TOMO, di www.TOMOnet.co.id calon pembeli potensial ban Bridgestone juga bisa merasakan layanan yang sama memuaskannya.

Di website ini pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO.

Melalui www.TOMOnet.co.id juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban. Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan.

Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut, kata Toshihiro.

Di GIIAS 2017, Bridgestone menempati booth seluas 125 meter persegi, dan menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler.
Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017