Ban Bridgestone bisa dibeli online di toko resmi

Jumat, 11 Agustus 2017 21:43 WIB
Ban Bridgestone bisa dibeli online di toko resmi
Booth Bridgestone Tire Indonesia di ajang GIIAS 2017. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan layanan tarbaru TOMO, yakni website www.TOMOnet.co.id, toko resmi online yang memungkinkan pelanggannya memesan ban kapan saja dari mana saja.

Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya, kata Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing Bridgestone Indonesia.

“Tak hanya itu, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” katanya dalam jumpa pers di ajang GIIAS di ICE BSD Serpong, Jumat.

Sebagaimana layanan istimewa TOMO, di www.TOMOnet.co.id calon pembeli potensial ban Bridgestone juga bisa merasakan layanan yang sama memuaskannya.

Di website ini pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO.

Melalui www.TOMOnet.co.id juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban. Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan.

Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut, kata Toshihiro.

Di GIIAS 2017, Bridgestone menempati booth seluas 125 meter persegi, dan menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2017

Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ...
Deretan motor bebek era akhir 80-an hingga awal 90-an terpajang di salah satu sudut pada Otobursa Tumplek Blek 2018 di Kemayoran, Jakarta, ...
Perusahaan produsen kendaraan roda empat asal India, Tata Motors menarget penjualan 400 unit kendaraan komersial  di Sumatera Selatan pada tahun ...
Sejumlah pameran seni dan otomotif hingga konser musik akan digelar di Jakarta pada Sabtu. Otobursa Tumplek Blek 2018 mulai dibuka pada hari ini hingga ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...