Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), menggelar pameran yang menghadirkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover serta model terbaru yang dipasarkan di Tanah Air.

"Kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia," kata Chief Operating Officer PT WAE Roland Staehler di Tangerang, Selasa.

Pameran bertajuk "The Heritage of Jaguar Land Rover" itu akan berlangsung di Nava Park, BSD, Tangerang pada 11 hingga 13 Agustus dan 18 sampai 20 Agustus 2017.

"Saat ini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover klasik," kata Roland.

Dia menjelaskan, calon konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kecanggihan dan performa mobil asal Inggris tersebut.

ANTARA News/Try Reza Essra

JLR Indonesia juga memfasilitasi konsumen yang ingin mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menggunakan mobil Jaguar Land Rover serta mendapat akses VIP.

Selain itu, PT WAE memiliki kompetisi mengemudikan mobil dalam berbagai rintangan yang tersedia. Peserta terbaik berkesempatan mengikuti kualifikasi di Thailand untuk memperebutkan "Land Rover Experience Tour" di Peru pada Oktober 2017.


ANTARA News/Try Reza Essra

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017