Jakarta (ANTARA News) - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) hari ini mengumumkan proses produksi massal mobil Confero S sebagai produk pertama mereka di pasar Indonesia, yang akan diikuti oleh beberapa model dalam beberapa waktu mendatang.

"Confero S akan diluncurkan Agustus 2017. Setelah itu, kami juga akan meluncurkan sejumlah produk lainnya," kata Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, dalam peresmian pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa.

Ia mengungkapkan, produsen mobil asal China itu akan meluncurkan mobil lain di segmen MPV dengan ukuran yang lebih besar pada Januari tahun depan.

Selanjutnya pada Maret 2018, Wuling Motors juga akan menghadirkan Confero S dengan kapasitas mesin lebih kecil dari 1.500 cc yang kini diusung oleh MPV tersebut.

"Confero S juga akan ada penyegarannya, yang akan kami sesuaikan dengan permintaan pasar," kata XU Feiyun.

Untuk Confero S sendiri, Wuling Motors akan memproduksi sekira 8.000 unit hingga akhir 2017, yang akan dijual dengan kisaran harga Rp 130 juta sampai Rp 165 juta.

Hingga tahun ini berakhir, mereka menyiapkan 50 jaringan penjualan berstandar 3S (Sales, Service, Spare part) di seluruh Indonesia.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017