Jakarta (ANTARA News) - Datsun Indonesia kembali berpartisipasi di ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menawarkan beragam program penjualan khusus di anjungan mereka di Open Space 2, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 8 Juni - 16 Juli 2017.

"Kami memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan dan hiburan bagi seluruh keluarga," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Program penjualan khusus Datsun di Jakarta Fair berupa gratis paket aksesoris dan subsidi DP bagi calon konsumen yang membayarkan uang tanda jadi atau booking fee Rp2 juta.

Bukan hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan mengikuti undian dengan beragam hadiah menarik termasuk Samsung Galaxy S8, Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, Voucher Belanja Rp1 juta dan Car Wash Kit.

Di ajang tersebut, Datsun menampilkan empat unit andalan mereka yakni GO+ T Style, GO+ T Option, GO T Active dan GO Special Version berwarna putih.

GO Special Version tersebut dibalut perpaduan warna hitam putih dengan akses merah untuk menghasilkan kesan berani, tegas dan sporty, yang tersemat di warna atap, spoiler, fender, spion elektrik serta velg alloy berukuran 15 inci.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017