Jakarta (ANTARA News) - Nissan memperluas jaringannya di Indonesia dengan membuka gerai Nissan-Datsun terbaru di Alam Sutera, Tangerang Selatan, yang mengusung "Global Retail Concept" guna memberikan pengalaman berkesan kepada konsumennya.

"Sejalan dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022, kami bermaksud mempertegas komitmen dengan menggerakkan inovasi dan pengalaman berkesan bagi pelanggan Indonesia dengan standar baru rancangan ritel global -- Nissan Retail Concept -- melalui peresmian diler Nissan Datsun baru di Alam Sutera," kata Vice President Director Sales and Dealer Network Development Nissan, Alan Caugant, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/1) malam.

Pada tahun 2019, Nissan akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya di Indonesia dengan berbagai cara, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan.

Untuk itu, Alan Caugant mengatakan bahwa pembukaan gerai baru bersama mitra diler PT Jayatama Kencana Motor itu mempertegas ambisi mereka dalam memberikan pengalaman yang konsisten, unggul, dan berbeda.

"Gerai ini akan menjadi sarana bagi pelanggan dan calon pelanggan kami untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun yang menarik dan inovatif, termasuk Intelligent Premium SUV kami yang baru diluncurkan, Nissan Terra," pungkas dia.

Nissan-Datsun Alam Sutera menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk-produk Nissan-Datsun, termasuk Nissan Terra dan Datsun Go live yang baru-baru ini diluncurkan.

Baca juga: Nissan Terra sabet bintang lima pada uji tabrak ASEAN NCAP

Baca juga: Nissan Terra mulai didistribusikan kepada konsumen
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019