Jakarta (ANTARA News) - Nissan Indonesia hari ini mengumumkan proses distribusi kendaraan sport utility vehicle (SUV) Nissan Terra kepada pelanggan, yang telah dimulai pada akhir tahun 2018.

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih new Nisan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini," kata deputy director marketing Nissan Motor Indonesia Sooyeon Joo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Terra sudah tersedia di semua diler Nissan di Indonesia. Para penggemar SUV diizinkan mencoba langsung dan merasakan beragam fitur Nissan Intelligent Mobility yang hadir pada kendaraan berukuran bongsor itu.

Pelanggan juga dapat merasakan performa berkendara yang mumpuni baik untuk on-road, maupun off-road.

Baca juga: Nissan Terra sabet bintang lima pada uji tabrak ASEAN NCAP

New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp464 juta (on the road DKI Jakarta). Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Nissan menyediakan paket penjualan eksklusif pada bulan Desember 2018, yakni gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0 persen atau hadiah paket aksesoris.

Nissan juga menyediakan hadiah eksklusif bagi 300 pengiriman pertama berupa car cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca juga: Nissan Terra bisa dijajal warga Jakarta

Kendaraan pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu menawarkan berbagai teknologi antara lain Intelligent Rear View Mirror, Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Mobil ini diklaim menghasilkan daya yang terbesar dikelasnya (190ps) ditambah ruang kabin luas dengan balutan kulit premium berwarna coklat pada jok.

New Nissan Terra tersedia dalam empat varian yaitu MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna.

Baca juga: Nissan Patrol cikal bakal Terra ikut nangkring di GIIAS

Baca juga: Nissan optimistis Terra bakal jadi "jagoan" di Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018