Chevrolet ajak konsumen menjajal Trax bersama pemain legendaris MU

Sabtu, 18 Maret 2017 17:05 WIB | 6.712 Views
Chevrolet ajak konsumen menjajal Trax bersama pemain legendaris MU
Presiden Direktur, PT GM Indonesia, Gaurav Gupta berfoto bersama Manchester United Legend David May & Denis Irwin di depan The All New Chevrolet Trax. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet Indonesia bermitra dengan Klub Liga Utama Inggris Manchester United guna mendatangkan dua pemain legendaris yaitu Denis Irwin dan David May dalam acara test drive All New Chevrolet Trax di Jakarta.

"Chevrolet Indonesia merasa bangga dapat mengadakan acara istimewa bagi para penggemar sepak bola, serta menyambut kedatangan dua pemain legendaris Manchester United di Jakarta," kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

"Hal ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan The All New Chevrolet Trax kepada para konsumen kami, sekaligus merayakan semangat sepak bola yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Manchester United," lanjut Gaurav Gupta.

Saat sesi tatap muka yang digelar Jumat (17/3), Denis Irwin dan David May berjumpa dan berbincang dengan finalis dari kompetisi Chevrolet Fan Cup dan penggemar Manchester United dari penjuru Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Chevrolet Indonesia juga mengumumkan empat pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 yang diterbangkan ke Old Trafford, Manchester, antara lain Afrizal Fajar Sodiq (Yogyakarta), Iffa Luthfiana (Demak), Eri Prastiyo (Jakarta), dan Berry Ginting (Jakarta).

Mereka akan bergabung dengan pemenang dari Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah dan Afrika Selatan untuk berlatih bersama pemain legendaris Manchester United serta melakukan pertandingan persahabatan antar penggemar pada 20 Mei 2017.

Setelah pengumuman pemenang, Denis Irwin dan David May berfoto di depan Chevrolet Trax. Sebagai sponsor resmi, Chevrolet berupaya merangkul penggemar Manchester United di seluruh dunia.

Denis Irwin adalah pemain tersukses kedua di Manchester United (529 penampilan) dengan meraih 13 gelar dan kini bertindak sebagai duta Manchester United.

Selain Denis Irwin, bek tengah David May juga telah mencatatkan  berbagai kesuksesan dalam sembilan tahun karirnya (1994 – 2003) bersama Manchester United dan kini menjadi presenter di kanal televisi milik MU TV.


Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2017

  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...
Bus listrik sepanjang 12,19 meter dari Proterra Inc menempuh 1.772,21 kilometer dengan kecepatan rendah tanpa penyetruman ulang, rekor baru bagi kendaraan ...
Para pengguna kendaraan bermesin diesel bisa mendeteksi adanya potensi kerusakan pada mesin mobil dengan cara melihat warna asap yang keluar dari ...
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility ...
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...