Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet Indonesia memberikan warna dan nama varian baru pada kendaraan Chevrolet Trax untuk pasar Indonesia yaitu Coppertino atau warna tembaga.

"Kami berharap trend warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khususnya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia," kata External Affairs & Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono dalam keterangannya, Kamis.

Pemberian warna baru itu sebagai upaya Chevrolet Indonesia untuk memenuhi kebutuhan berkendara dan gaya hidup pelanggan karena pilihan warna mobil merupakan salah satu cara para konsumen dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Oleh karena itu, warna tembaga dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang).

"Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan  merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia," kata General Director GM Indonesia Donald Rachmat.

"Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen yang selama ini telah memberikan sambutan baik kepada Chevrolet Trax," katanya.

Melengkapi tujuh varian warna menarik lainnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper, mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 dengan harga Rp 314 juta berstatus OTR di Jakarta.

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2015. Penjualan Trax tumbuh 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017.  
 
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018