Jakarta (ANTARA) - Chevrolet Indonesia menggelar program niaga "Chevrolet Cuci Gudang" pada 1 November hingga akhir tahun 2019, setelah jenama asal Amerika Serikat itu mengumumkan bakal menghentikan penjualan pada tahun depan.

Chevrolet Indonesia yang menjual empat model kendaraan menawarkan diskon dari Rp40 juta hingga Rp80 juta.

Baca juga: Chevrolet Indonesia hentikan penjualan tahun depan

“Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019," kata Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia, dalam keterangannya, Senin.

City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp200,5 juta dapat dibawa pulang dengan harga Rp160,5 juta atau diskon sebesar Rp40 juta.

SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual Rp318,5 juta dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta dengan potongan harga Rp80 juta.

Baca juga: Chevrolet setop penjualan, Ketua Gaikindo: produknya kurang cocok

Untuk memiliki Chevrolet Trailblazer, konsumen hanya perlu membayar Rp424,5 juta berkat potongan harga Rp56 juta dari harga semula Rp480,5 juta.

Sedangkan Pickup Chevrolet Colorado dibanderol Rp474,5 juta setelah didiskon Rp75 juta dari harga semula Rp549,5 juta.

"Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” ujar Donald Rachmat.


Baca juga: Janji GM Indonesia untuk pengguna Chevrolet

Baca juga: Harga Chevrolet bekas bakal anjlok seperti Ford

Baca juga: Chevrolet hentikan penjualan, diler tawarkan diskon hingga Rp35 juta

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019