Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, pada Kamis meresmikan fasilitas layanan baru, body repair dan paint shop untuk kendaraan Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat.

Bengkel perbaikan body dan pengecatan itu didirikan untuk memenuhi pelanggan Mitsubishi yang tidak hanya membutuhkan layanan 3S (sales, service, spare part) tapi juga perbaikan dan rekondisi kendaraan, kata KTB dalam siaran persnya, Kamis.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang didirikan berkat kerja sama dengan PT Wicaksana Berlian Motor, Bandung itu merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler.

Peresmian fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan itu dihadiri oleh Osamu Iwaba selaku General Manager MMC Marketing Division PT KTB dan Achmad Saefudin, owner PT Wicaksana Berlian Motor.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia 'BRAND NEW DAY', dengan salah satu elemennya 'Brand New Service', hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," kata Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Fasilitas perbaikan kendaraan Mitsubishi ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan cat premium.

Di dalam fasilitas tersebut terdapat Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat didirikan di areal milik PT Wicaksana Berlian Motor Bandung seluas 1.800m² dan berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 849, Kelurahan Mekar Mulya, Kecamatan Penyileuka, Bandung.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016