16 klub ramaikan Toyota Jamboree 2016

Sabtu, 22 Oktober 2016 14:05 WIB
16 klub ramaikan Toyota Jamboree 2016
Suasana Toyota Jamboree 2016 di Jakarta, Sabtu. (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)
Jakarta (ANTARA News) - 16 klub pengguna Toyota meriahkan Toyota Jamboree 2016 yang menjadi ajang silaturahmi tahunan sejak 2008.

"Jamboree ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan erat antara Toyota dan Toyota Owner Club (TOC)," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui saat pembukaan Jamboree 2016 di Jakarta, Sabtu.

Acara yang digelar ke-9 kalinya ini dihadiri oleh ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), ISC (Indonesian Starlet Club) dan TAC (Toyota Agya Club).

Selain itu, TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Club), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).

Fukui mengatakan, TAM secara konsisten menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan kebersamaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan pelanggan.

Adapun berbagai kegiatan Jamboree melibatkan seluruh keluarga pengguna Toyota di Indonesia, antara lain permainan untuk orang dewasa dan anak-anak, kompetisi media sosial, penghargaan dan pembagian hadiah, serta aktivitas CSR.

Selain itu, perusahaan asal Jepang ini juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mengikuti test drive salah satu produk terbaru Toyota All New Sienta yang diluncurkan April 2016.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto menambahkan, klub untuk pengguna Sienta dan Calya sedang dalam proses pembentukan.

"Kami berharap bisa cepat terbentuk sehingga lebih mudah juga bagi kami mendengarkan masukan dari pelanggan maupun komunitas," pungkas Henry.



Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2016

Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas masalah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ...
Atraksi Gajah Monster menjadi salah satu acara yang paling ditunggu pengunjung pada Otobursa Tumplek-Blek 2018 di Kemayoran, Jakarta, 21-22 Juli. Gajah ...
Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...
Perusahaan produsen kendaraan roda empat asal India, Tata Motors menarget penjualan 400 unit kendaraan komersial  di Sumatera Selatan pada tahun ...