Jakarta (ANTARA) - Jenama global untuk perekat, sealant, dan perawatan permukaan kendaraan Loctite berkolaborasi dengan komunitas otomotif, mendukung Jababeka Sprint Rally National Championship 2022 sebagai sponsor penyediaan hadiah dalam perhelatan tersebut.

Jababeka Sprint Rally National Championship 2022 merupakan ajang kompetisi balap rally yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan diikuti oleh sekitar 64 peserta dari 11 tim yang berpartisipasi.

Baca juga: Porsche dan Penske rilis mobil balap hybrid terbaru

"Kami sangat senang melihat hasil dari kompetisi ini dan suatu kehormatan bagi kami untuk mensponsori penyerahan hadiah kali ini. Selamat kepada para tim pemenang dan tetaplah berprestasi untuk terus melampaui batas,” kata Southeast Asia Marketing Manager Loctite Arin Sandrina dalam keterangannya, Selasa.

Kolaborasi Loctite dengan komunitas otomotif sudah dimulai sejak awal 2022 dengan terlibat dalam rangkaian Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Banteng Mini 4WD Championship 2022. Loctite juga menunjukkan komitmennya dalam mendukung komunitas otomotif dengan berpartisipasi di kegiatan Danau Toba Rally 2022.

“Lebih dari sekadar rasa bangga, dukungan yang kami berikan pada Kejurnas Banteng Mini 4WD Championship 2022 dan Danau Toba Rally 2022 lalu menjadi wujud komitmen kami dalam berperan aktif untuk mendukung rekan-rekan komunitas otomotif tanah air," ujar Arin.

Baca juga: HIPMI Jatim jadi tuan rumah balap mobil nasional

Arin kemudian menambahkan, selain menjadi pembuka jalan bagi Loctite untuk memperluas jaringan pemasaran, inisiatif sebagai sponsor ini juga dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

"Salah satu tujuan perusahaan kami adalah untuk mendukung dan mengembangkan potensi manusia dan mesin yang tak terbatas dan kami berkesempatan untuk melihat bagaimana para pengendara pada Jababeka Sprint Rally National Championship 2022 kali ini memperlihatkan kemampuan yang mendobrak batasan yang ada," pungkas Arin.

Baca juga: Abdul Hakim juarai seri dua Indonesian Downhill 2022

Baca juga: IMI terus matangkan rencana pembangunan sirkuit internasional di IKN

Baca juga: Honda tampilkan mobil F1 berteknologi turbo hybrid di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022