Jakarta (ANTARA News) - Suzuki Day, kegiatan kerja sama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan bengkel resmi nasional sejak 2011, hadir di dua kota Sumatera Barat yaitu Payakumbuh pada 8-9 Oktober dan Solok (15-16 Oktober), dengan menggandeng PT Elang Perkasa Motor.

"Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini," kata Service Head SIS Riecky Patrayudha dalam keterangan tertulis, Selasa.

Keuntungan yang diberikan kepada pelanggan antara lain gratis penggantian Suzuki Genuine Oil dan pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem kelistrikan, fungsi-fungsi dan fluida, serta diskon mulai 25% untuk SGP, SGA dan Merchandise.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati "Customer Meet Suzuki Day" serta sesi tanya jawab langsung dengan para mekanik Suzuki.

Tujuannya adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016