Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales menggelar "Customer Appreciation Day" pada 16 diler Suzuki Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek berfasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) guna mengapresiasi pelanggan dan mengukur tingkat kepuasan konsumen saat bertransaksi di diler.

Selain itu, kegiatan juga digelar guna merayakan Hari Pelanggan Nasional pada Selasa (4/9) dengan cara seluruh jajaran manajemen diler turun langsung dalam melayani konsumen.

"Harapan kami, tentu selain dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik lagi. Ini adalah salah satu cara kami mengukur tingkat kepuasan konsumen dan cara yang efektif untuk mengevaluasi kinerja garda terdepan kami," kata Deputy Managing Director 4 Wheel PT SIS Setiawan Surya dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Ia mengatakan, bagi Suzuki, pelanggan bukanlah sekedar pembeli, melainkan salah satu elemen penggerak pasar penjualan otomotif yang harus terus terjaga kepuasannya.

"Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen," kata dia.

Baca juga: Suzuki akan ekspor All New Ertiga ke 29 negara

Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA bertema "Ungkapan Hati untuk Pelanggan".

Melalui tema ini, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada diler-diler yang berada di bawah naungan PT SIS.

Selama kegiatan berlangsung, diler-diler Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, seperti saat mereka melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga bagi pelanggan yang rutin perawatan berkala di bengkel resmi.

"Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki," pungkas Setiawan.

Baca juga: Perluas jaringan, Suzuki resmikan outlet ke-325 di Serang
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018