Jakarta (ANTARA News) - Produk perawatan otomotif STP memperkenalkan AP-75 sebagai produk Multi Purpose Lubricant Spray yang bersifat isolator untuk melumasi, melapisi peralatan logam agar tidak mudah berkarat sehingga mempermudah pergantian suku cadang.

STP AP-75 memiliki formula penetrasi kuat dari bahan organik berkualitas tinggi sehingga banyak digunakan perusahaan pertambangan dan perusahaan minyak lepas pantai untuk meringankan proses penggantian suku cadang.

"Untuk membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut sekaligus menjaga material logam dari serangan karat," kata Suhendra Promotion Manager PT Laris Chandra di Tangerang Selatan, Banten, Kamis.

STP AP-75 yang kini dipasarkan guna memenuhi kebutuhan otomotif dan rumah tangga memiliki banyak fungsi antara lain membersihkan delco, coil, kabel coil, busi dari air dan kelembaban.

Cairan ini juga mempermudah kerja membuka mur yang macet akibat karat, menghilangkan bunyi derit, melumasi engsel, gembok, roda laher, dan grendel dsb. STP AP-75 juga efektif melindungi bahan logam yang disimpan lama agar terhindar dari karat seperti peralatan industri, kapal, peralatan pertambangan, traktor, mesin rumput, serta peralatan olah raga.

Satu kemasan STP AP-75 ukuran 250ml dengan harga eceran Rp48.000 juga baik digunakan untuk membersihkan onderdil elektronik.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016