Jakarta (ANTARA) - Ajang pameran helm, apparel, sepeda motor, dan aksesoris bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 akan digelar pada 8 hingga 10 September di Smesco, Jakarta, dan siap memanjakan para pecinta otomotif roda dua.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini akan menampilkan merek otomotif roda dua dengan semua turunannya.

"Ajang ini mengakomodir para pemegang merek motor, apparel, dan aksesoris untuk memperkenalkan mereknya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel, dan aksesoris," ujar Project Manager IMHAX Hardiyansah dalam rilis pers, Senin.

Baca juga: Industri sepeda motor diminta tingkatkan ekspor

Selain pameran, ajang IMHAX edisi pertama ini juga memiliki visi edukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum. Pameran ini ditargetkan dihadiri 2.500 pengunjung.

Adapun jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 merek meliputi merek helm, apparel, serta aksesoris

"Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pecinta otomotif khususnya roda dua," ujarnya.

Seluruh peserta pameran IMHAX 2023 akan memberikan promo menarik dan diskon mulai dari 50 persen. Menariknya, pameran ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis.

"Kenapa gratis karena kita sengaja supaya semuanya bisa datang dan menikmati IMHAX 2023. Semoga target 2.500 pengunjung di edisi perdana ini bisa tercapai," pungkas Hardiyansah.

Sejumlah jenama yang turut berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Arai, AGV, Cargloss, GM, INK, KYT, NHK, Nolan, Shoei, Alpinestars, Yellowcorn, Dainese, Rabbit n Wheels, Arrow Exhaust, Cardo, Virtue, Parani, Leovince, Drake Performance, Katros, Lightech, Sena, Bitubo, Alva motorcycle, dan Peugeot.

Baca juga: Pameran IMOS 2022 bukukan transaksi Rp100 miliar

Baca juga: Sepeda motor listrik Space jadi andalan Davigo di pameran PEVS 2022

Baca juga: Ini dia mobil dan sepeda motor baru di IIMS 2017
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023