Jakarta (ANTARA News) - Produsen produk perawatan otomotif STP memperkenalkan Armor All Leather Care Protectant Spray yaitu cairan semprot yang dirancang khusus untuk merawat benda berbahan dasar kulit, salah satunya adalah jok mobil.

"Armor All Leather Care Protectant Spray merupakan produk perawatan yang dirancang khusus untuk semua peralatan berbahan dasar kulit," kata Suhendra Promotion Manager PT Laris Chandra selaku distributor brand STP di Tangerang, Banten, Kamis.
 
"Kualitas jok, sofa, jaket, dompet, dan sepatu akan terjaga sekaligus terlindung dari kerusakan akibat sinar UV," lanjut Suhendra.

Ia menjelaskan bahwa Armor All memiliki tiga keunggulan utama antara lain sebagai "cleaning agent" yang mampu membersihkan kotoran tanah, makanan, dan minuman pada lapisan kulit secara aman tanpa menyebabkan kerusakan jaringan.

Keunggulan kedua adalah sebagai "conditioner agent" yang berfungsi sebagai pelembab guna menjaga keindahan alami jok atau pakaian kulit serta mengembalikan elastisitas agar lebih tahan lama.

Sedangkan fungsi ketiga adalah sebagai "protect agent" yang melindungi jok kulit dari noda minuman dan cairan yang tumpah, serta menjaga kulit menjadi pudar dan retak akibat suhu panas. Armor All sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga jual Rp 120.000 untuk ukuran 473ml.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016