Tangerang (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor menawarkan diskon harga paket Toyota Racing Development (TRD) selama pameran otomotif Gaikindo pada 11 hingga 21 Agustus 2016.

"Paket ini hanya ada selama pameran dengan harga lebih murah," kata Arif, staf penjualan di booth Toyota di ICE Serpong, Tangerang, Minggu.

TRD Package Special Promotion itu khusus untuk tiga mobil yaitu Agya TRD S, Yaris TRD Sportivo dan Rush TRD Sportivo.

Paket untuk Agya dibanderol Rp5,5 juta dari harga normal Rp7,45 juta, yang terdiri dari TRD bumper spoiler depan, skirt samping dan bumper spoiler belakang,

Sementara untuk Yaris dilego pada harga Rp10 juta yang turun dari harga biasa Rp13,69 juta, mencakup TRD bumper spoiler depan dengan LED DRL, skirt samping, bumper spoiler belakang serta spoiler atap belakang.

Sedangkan paket TRD Rush dijual dengan harga Rp5 juta dari Rp6,62 juta yang terdiri dari TRD bumper spoiler depan, atap spoiler belakang dan bumper spoiler belakang.

Khusus untuk Rush juga terdapat paket TRD Suspension seharga Rp4,5 juta dan paket TRD pelek seharga Rp6,4 juta.

Arif menjelaskan, harga tersebut belum termasuk ongkos pemasangan. Pelanggan yang berminat harus memesannya di booth Toyota dan menunggu ketersediaan barang sekitar dua pekan.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016