Jakarta (ANTARA) - Toyota menyiapkan program penjualan dan purnajual selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, meliputi free merchandise, cashback, hingga iPhone 13.

Program lain yang turut diberikan selama GIIAS 2022 antara lain TOSS (Toyota Official Store Solution), EZDeal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care dan SEVA yang menawarkan ragam benefit selama pameran berlangsung.

Dengan bertransaksi melalui TOSS untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR, pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp2 juta. Pelanggan berkesempatan mendapatkan additional cashback Rp500 ribu jika menggunakan SEVA sebelum transaksi di TOSS.

Seluruh model Toyota yang masuk ke dalam program EZDeal juga diberikan gratis asuransi selama 2 tahun.

“Program-program ini spesial kami siapkan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian mobil, mengunjungi booth Toyota, bahkan khusus untuk TOSS dapat diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia selama GIIAS 2022 berlangsung. Ini merupakan bagian dari semangat Toyota untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terhadap solusi mobilitas,” ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Gaji UMR bisa punya mobil baru hingga film yang cocok untuk 17-an

Baca juga: Hyundai dan Plana hadirkan "Sustainability Area" di GIIAS 2022


Selain itu, melalui Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza Veloz, Raize, Rush, dan Yaris akan langsung mendapatkan direct gift e-money atau voucher bensin senilai Rp3 juta rupiah dan bunga 0 persen hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20 persen yang dilengkapi gratis asuransi 2 tahun senilai Rp16 juta.

Pelanggan yang ingin melakukan pembelian dengan skema cicilan juga bisa memanfaatkan SEVA dengan program leasing with instant approval dengan free biaya administrasi dan gratis asuransi all risk selama 1 tahun.

Selama GIIAS, layanan KINTO hadir dengan benefit cashback sampai dengan Rp2 juta dan diskon subscription fee hingga Rp15 juta. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan Bebas Biaya Jasa, Bebas Biaya Suku Cadang, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun/120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE itu berlaku untuk pembelian kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, meliputi model Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

“Pada salah satu perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini, kami ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan pecinta Toyota di Indonesia melalui beragam produk, teknologi, serta program sales dan after sales yang mengusung semangat Beyond Product, Beyond Technology, & Beyond Services,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.

Baca juga: Hyundai Andalan gelar "Stargazer Weekend" dengan promo serupa GIIAS

Baca juga: Suzuki hadirkan promo cashback hingga hadiah langsung di GIIAS 2022

Baca juga: Bawa produk lengkap ke GIIAS, Wuling berikan promo hingga Rp50 juta


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022