Tangerang (ANTARA News) - Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota Fortuner mendapat tambahan varian dengan hadirnya New Fortuner TRD Sportivo.

"TRD ini dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia, untuk masyarakat Indonesia," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata di sela-sela penyelenggaraan GIIAS 2017 di ICE - BSD City, Tangerang, Selasa.

Penyegaran untuk varian baru ini antara lain dilakukan pada bagian eksterior depan, belakang, dan samping guna memperkuat tampilan Fortuner TRD Sportivo dengan warna putih sebagai kendaraan dalam konsep sporty tangguh.

Untuk bagian depan, pembaruan dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam untuk menimbulkan kesan gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover hitam.

"Semua ini, mencuatkan nuansa sporty tough yang menjadi ciri khas Fortuner TRD Sportivo," kata Yoshihiro.
 
Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi pelek berukuran 17 inci TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

Untuk fitur hiburan, Fortuner TRD Sportivo dilengkapi dengan Audio AVN 8 inci seperti yang terdapat pada varian SRZ dan VRZ.

Untuk urusan harga, mobil ini dibanderoal Rp12 juta di atas harga jual New Fortuner SRV dan VRZ.

Berikut video singkatnya:

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017