Jakarta (ANTARA News) - PT Michelin Indonesia menggandeng PT Tehnika Ina, agen pemegang merek truk Kamaz asal Rusia, sebagai salah satu wujud kampanye keselamatan berkendara bertajuk Perfection in Safety.

"Kami memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya," kata Presiden Direktur Michelin Indonesia Pascal Nouvellon di Jakarta, Rabu.

Dalam kemitraan ini, Michelin akan memberikan pengalaman berkendara menyeluruh mulai dari produk ban yang aman, layanan berstandar keamanan tinggi dan edukasi perilaku berkendara.

Sementara Kamaz Station yang merupakan toko ritel ban PT Tehnika Ika, akan menjual berbagai produk Michelin dan layanan bengkel cepat.

"Dengan pertumbuhan kendaraan yang pesat, kami yakin mampu memberikan kontribusi positif untuk pasar otomotif Indonesia," kata Chairman PT Tehnika Ina, Andre Mirza.

Kamaz Station juga menyediakan pesan-pesan keselamatan berkendara baik secara visual maupun dalam layanan mekanik hingga tenaga penjualnya.

Bentuk layanan ini, kata Pascal, diharapkan dapat mengubah cara pandang masyarakat terhadap pentingnya memahami peran ban serta perilaku mengemudi untuk keselamatan berkendara.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016