Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyambut kedatangan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H dengan menggelar kampanye SMILE alias Senyum Mitsubishi di Hari Lebaran.

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, mengungkapkan kampanye SMILE akan berlangsung selama 6 Juni - 9 Juli 2016 dengan berbagai penawaran penjualan maupun layanan purnajual yang menarik.

Untuk program penjualan Mitsubishi menyiapkan voucher belanja senilai Rp3.000.000 untuk pembelian unit Outlander Sport dan Mirage, sedangkan pembelian Delica diganjar voucher belanja senilai Rp5.000.000.

Khusus untuk program penjualan masa berlaku kampanye selama periode 1-30 Juni 2016.

Sementara itu untuk layanan purnajual kampanye SMILE menyiapkan beberapa penawaran rabat. Pertama rabat 30 persen untuk pembelian pelumas Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) serta oil filter. 

Kemudian rabat 25 persen untuk pembelian brake shoe & pad serta clutch disc dan cover kendaraan T120SS dan L300 serta gratis pemeriksaan kondisi rem dan lampu untuk para pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Kampanye SMILE diadakan untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dengan kedua program, penjualan dan purnajual, kami berharap pelanggan Mitsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan aman, nyaman dan senyum bahagia," kata Operating General Manager Divisi Pemasaran MMC KTB, Irwan Kuncoro.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016