Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, berencana meluncurkan tiga produk baru pada tahun fiskal 2017 (April 2017 - Maret 2018).

Ketiga produk tersebut adalah Pajero Sport, Triton Single Cab 4x2 Hi-Rider serta Small MPV, yang rencana dan linimasa peluncurannya disampaikan dalam temu media tahunan di Jakarta, Kamis.

"Bersamaan dengan peresmian pabrik baru di Cikarang, kami akan meluncurkan Pajero Sport produksi lokal yang akan menjadi varian tertinggi dari Pajero Sport," kata Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMC KTB, Imam Choeru Cahya.

Varian terbaru dari Pajero Sport produki lokal tersebut akan dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lebih lengkap dan meski tak disebutkan tanggal pastinya, akan diperkenalkan bersamaan dengan peresmian pabrik baru mereka pada akhir April 2017 sebelum berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Sementara itu, Triton Single Cab 4x2 Hi-Rider akan diperkenalkan di IIMS 2017 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017, bersamaan dengan versi penyegaran dari Triton.

Dengan demikian, di anjungan Mitsubishi di IIMS 2017 akan ada tiga mobil penampil utama yakni Pajero Sport produksi lokal, Triton Single Cab 4x2 Hi-Rider dan penyegaran Triton.

"Sementara untuk Small MPV kami, akan diluncurkan dan menjadi World Premiere di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017," kata Imam.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017