Jakarta (ANTARA News) - Grandauto Dinamika selaku agen pemegang merek (APM) Land Rover di Indonesia resmi memperkenalkan Range Rover Evoque Facelift dengan harga Rp1,449 miliar off the road.

Range Rover Evoque Facelift hadir dengan pembaruan lampu depan yang lebih mencolok dengan LED signature dan day time running light untuk memperkuat daya tarik model terlaris dari merek Land Rover.

"Adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi akan mendukung kenyamanan berkendara dan memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque. Kami optimistis Range Rover Evoque mendapat respon positif oleh pasar Indonesia," kata Roland Staehler Chief Operating Officer Grandauto Dinamika di Jakarta, Jumat.

Sistem penerangan Range Rover Evoque terbaru menggunakan Xenon yang dilengkapi dengan automatic headlamps leveling. Perpaduan pencahayaan terbaru itu membuat mobil mewah ini semakin mudah dan aman dikemudikan saat gelap dan tampil mencolok sehingga mudah dikenali.

Mobil segmen sport utility vehicle (SUV) premium ini juga dilengkapi fitur baru InControl Touch yang memudahkan pengemudi mengakses perangkat hiburan layar sentuh 8inci dengan voice recognition tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Perangkat multimedia dilengkapi dengan konektivitas bluetooth dan USB yang terhubung dengan Meridian Sound System berdaya 380watt melalui 11 speaker diseluruh mobil.

Range Rover Evoque terbaru tetap mengusung mesin berpenggerak empat roda, emergency brake assist, terrain response, active drive line, hill decent control & hill start assist serta hand-free tailgate.


Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016