Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan peluncuran sepeda motor bebek kelas atas All New Supra GTR-150 untuk penggemar touring, Honda juga memasarkan aksesoris baik untuk penampilan maupun perlindungan.

"Aksesoris ini dijual terpisah," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya.

Untuk memberikan perlindungan saat berkendara maupun touring, AHM menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker yang dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) mulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000. 

Selain itu ada juga paket aksesoris perlindungan yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector dengan HET Rp 525.000.

AHM, kata dia, juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR dengan harga masing-masing senilai HET Rp 1.950.000 dan Rp 350.000.

Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire. 

Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000 dan Rp 355.000. 

Selain itu  juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85.000 hingga Rp 125.000.  "Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016," katanya.  

Pewarta: Risbiani Fardaniah
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016